7 Rekomendasi Cairan Pembersih Kaca Versi SehatQ

Pembersih kaca untuk jendela di dalam rumah akan membuat tampilannya jernih kembali. Debu dan kotoran bisa melekat karena kelembapan udara yang tertangkap oleh kaca, khususnya kaca sisi luar, Bila didiamkan kelamaan, bukan mustahil debu dan kotoran itu akan berkerak hingga membuat lebih susah dibersihkan.

Nah karena itu ini kali kami akan membahas beberapa referensi pembersih kaca terbaik yang dapat kamu jadikan rekomendasi dan perbandingan saat menentukan pembersih kaca kamu sehari-hari.

Berikut 7 Rekomendasi  merek pembersih kaca versi sehatQ :

 

1. CLING Pembersih Kaca

CLING pembersih kaca jadi produk yang banyak dicari warga Indonesia. Produk pembersih kaca ini berperan untuk bersihkan kotoran dan bintik pada kaca dan tidak membuat kulit iritasi. Untuk kemasan pouch 475 ml harga CLING dipasarkan Rp8.000 saja. Menurut Review dari Beberapa Clening Service Produk Ini Sangat Di rekomendasikan karena harga nya yang murah, dan cukup memberinya dampak yang luar biasa.

2. Mr. Muscle Windex

Satu diantaranya merk terkenal ialah Mr.Muscle. Produk ini dapat bersihkan bintik bandel di beberapa tempat. Selain itu, Mr. Muscle dapat memberinya pelindungan antibakteri, hingga bisa jamin kesehatan semua keluarga.

3. Yuri Glass Cleaner Foam Lilac Fresh

Yuri Glass Cleaner Foam Lilac Fresh tawarkan 4 tindakan pada sebuah cairan pembersih kaca. Selain untuk kaca rumah, produk ini efisien bersihkan kaca mobil atau cermin di kamar Anda yang dihinggapi debu dan kotoran bandel. Bahkan juga, kerak minyak dan lemak yang susah di hilangkan pada meja makan dapat di hilangkan secara mudah oleh cairan ini.

4. Ajax Spray and Wipe Glass

Pada harga sekitaran Rp50 ribu, produk asal dari Australia ini baik sekali untuk jaga permukaan kaca Anda tetap bersih dan bercahaya. Diformulasi khusus untuk menghindar guratan, fogging, dengan daya bersih yang efisien dan kuat. Produk ini bagus dipakai pada jendela, cermin, permukaan kaca, vinil, ubin sampai layar monitor.

5. Astonish

Astonish sebagai merek pembersih kaca asal Inggris yang mulai dibuat semenjak 40 tahun lalu. Produk ini telah dipercayai mampu bersihkan kaca dari bintik bandel. Dengan sekali semprot bintik akan cepat lenyap dan luntur. Bukan hanya kaca jendela, pembersih ini bisa juga digunakan untuk bersihkan kamar mandi, tempat cuci piring, dan beragam mebel yang lain. Pembersih kaca ini ada dalam ukuran sedang yaitu 750 ml.

6. EZCLEAN Shower Glass Cleaner

Merek pembersih kaca dalam negeri ini bisa dipakai untuk semuanya perlengkapan yang dibuat dari kaca, baik kaca outdoor atau indoor. Dimulai dari kaca shower, kaca pembatas kamar mandi, kaca gedung, cermin, aquarium, meja kaca, jendela, wastafel kaca, atau perlengkapan dapur (kaca) yang terserang kerak air dan sabun.

EZCLEAN sudah dites oleh USA Laboraturium dan bisa bersihkan kerak air yang telah melekat lebih dari 30 tahun. Produk ini dibandrol pada harga mulai Rp50 ribuan.

7. Primo Glass Cleaner

Primo Glass Cleaner sebagai cairan pembersih kaca antibakteri yang serbaguna dan dapat membunuh 99,9% bakteri dan tidak memiliki kandungan amonia. Selain itu cairan pembersih ini bukan hanya digunakan untuk bersihkan bintik dan kotoran karena debu saja, tapi bisa juga hilangkan bintik sisa jemari, asap, knalpot, oksidasi, minyak, jus, kotoran dari hewan piaraan, makanan, dan sebagainya.

Produk ini tidak tinggalkan endapan lekat, permukaan jadi lebih bersih dan bercahaya tanpa guratan, cepat kering, dan mudah dipakai. Kamu juga bisa menggunakannya untuk keramik, marmer, stainless steel, dan plastik.

Langkah penggunaan cairan ini sangat gampang yaitu dengan menyemprot di bagian permukaan yang hendak dibikin bersih dan usap dengan menggunakan kain bersih sampai permukaan jadi bersih berkilau.

Demikan 7 rekomendasi merk pembersih kaca, sesuai kan dengan kebutuhan dan budget anda, semoga bermanfaat.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *