Begini Akrabnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan Tim Sparring asal Jepang

Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu siap berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2021. Greysia/Apriyani mendapat lawan sparring dari klub bulutangkis lokal Jepang untuk mendukung persiapan mereka jelang Olimpiade Tokyo 2021. Namun, kebersamaan Greys/Apri bersama para kawan sparring mereka tak hanya menyangkut persoalan di atas lapangan saja.

Mereka semua nyatanya bisa melanjutkan kedekatan hingga ke luar arena latihan. Hal itu terbukti dengan sebuah konten TikTok yang dibuat oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu bersama kawan sparring mereka yang berasal dari Jepang. Keenam pebulutangkis hebat itu nampak ceria dan riang kala membuat konten tersebut.

Greys dan Apri sama sama menunjukkan ekspresi bahagia dengan senyuman yang tak pernah lepas dari keduanya. Apriyani memang sedikit lebih ekspresif dari sang senior. Kegirangan kedua atlet bulutangkis Indonesia itu pun menular ke para pemain Jepang.

Kawan sparring dari klub lokal Negeri Sakura tersebut ikut menggila kala kamera sudah menampakkan wajah mereka. Greysia Polii berkenan mengunggah segurat keceriaan tersebut di akun Instagram pribadinya. Pebulutangkis berusia 33 tahun itu membubuhkan caption yang menyiratkan keakraban yang terjalin di Kumamoto.

Anda bisa melihat unggahan yang dimaksud melalui berikut ini. "Arigatogozaimasu untuk 10 hari latihan bersama." "Menolong tanpa mengenal batas negara."

"Penuh dengan keceriaan dan fokus," tulis Greysia Polii di akun Instagramnya. Dengan ini, tim bulutangkis Indonesia sekaligus mengakhiri masa masa isolasi mandiri dan latihan di prefektur Kumamoto. Selanjutnya, Anthony Ginting dan kolega akan terbang ke Tokyo untuk memasuki persiapan tahap akhir.

Nantinya, tim bulutangkis Indonesia bakal menetap di Kampung Atlet Olimpiade Tokyo 2021. Ajang bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 akan mulai digelar pada 24 Juli 2021. Cabang olahraga bulutangkis itu akan berakhir pada 2 Agustus 2021 mendatang.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *