Dituduh Diendorse Covid-19, Tyas Mirasih: Doain yang Baik Ya

Artis Tyas Mirasih menambah deretan nama artis yang positif terinfeksi Covid 19. Eks kekasih Raffi Ahmad itu mengaku geram atas tuduhan kepada dirinya yang mengatakan jika ia di endorse Covid 19. Hal ini diumumkan oleh artis 24 tahun itu melalui unggahan Instagram cerita miliknya.

Alih alih membuat tuduhan tak berdasar, dirinya berharap agar didoakan lekas membaik. Sebagai informasi, baru baru ini aktris Tyas Mirasih mengabarkan jika dirinya terinfeksi virus Covid 19. Hal itu membuatnya segera melakukan isolasi mandiri Terlihat dalam unggahan terakhirnya di laman Instagramnya, Tyas sedang berjemur menikmati sinar matahari.

Ia juga mengaku telah menjalani isolasi mandiri atau isoman selama 3 hari pasca dinyatakan positif Covid 19. "Isolation day 3," ungkap Tyas Mirasih, Rabu (30/6/2021). Pemeran film Cinta Brontosaurus itu mengaku tidak merasakan gejala apa pun saat dinyatakan positif covid 19. Namun, Tyas Mirasih menyebut indra penciumannya saat ini bermasalah.

"Aku termasuk OTG (orang tanpa gejala) dari awal terpapar, tetapi hari ini penciuman mulai hilang," jelas Tyas. Wanita berusia 34 tahun itu memastikan tidak sama sekali merasa gejala batuk atau demam lainnya. Selama isolasi, kondisinya masih dalam keadaan baik. "Rasa demam, pusing, mual dan lain lain ahamdulillah belum ada," imbuh Tyas Mirasih.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *