Duma Riris Belikan Motor Gede untuk Judika sebagai Kado Valentine

Penyanyi Judika dapat kado Valentine dari sang istri, Duma Riris. Hadiahnya berupa motor gede. Menurut Judika, hadiah yang diberikan istrinya itu merupakan impian sejak lama. "Valentine ini aku dikasih kado sama Duma. Kado yang aku inginkan dan impikan," kata Judika yang ditemui bersama Duma Riris di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apa kado spesial yang diterima Judika dari sang istri? Runner up Indonesian Idol musim kedua itu mengaku dibelikan motor impian. "Aku dibeliin motor gede, motor impianku," ucap Judika. Duma Riris membenarkan ucapan sang suami. Ia mengaku baru bisa memenuhi keinginan Judika saat ini.

"Memang mintanya udah lama, cuma baru aku penuhin sekarang," ungkap Duma Riris. Tapi, Duma Riris mengaku memberikan hadiah motor gede impian Judika tidak bertepatan di Hari Valentine atau hari kasih sayang, yang biasa dirayakan setiap 14 Februari. "Valentinenya lebih cepat karena ada syuting program keluarga. Ya kami merayakannya lebih dulu aja," ujar Duma Riris.

Diberitakan sebelumnya, Judika resmi menikahi Duma Riris di GerejaHKBP, Balige pada 31 Agustus 2013 dengan nuansa adat. Selama delapan tahun menikah, rumah tangga Judika dan Duma Riris sangat harmonis. Mereka jarang diteripa atau muncul isu miring terkait pernikahannya. Judika dan Duma Riris dikaruniai dua orang anak selama delapan tahun menikah, dua anaknya bernama Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *