Gagal Dapat Bukti CCTV, Terry Putri Temukan Foto Mobil Pelaku Pembobolan Rumahnya

Kasus pembobolan rumahpresenter sekaligus artis Terry Putri mulai menemukan titik terang. Sebab, ia mengaku sudah mendapatkan foto mobil pelaku pencurian yang ditemukansecara tak sengaja tertangkapkamera kurir pengantar barang. "Pertengahan kemarin jalan dua minggu, tiba tiba ada kami dapat bukti foto.Jadi, ada kurir, biasanyamereka kalau kirim barang foto kan, ternyata ada salah satu foto itu ada mobil si pencuri itu. Jadi, lihat mobilnya apa kami lapor polisi," kata Terry saat ditemuidi kawasan Kapten Tendean, Kamis (3/6/2021, lalu.

Ia pun bergegas melaporkan foto temuannya itu untuk memproses kasus pencurian di rumahnya agar pelaku segera diketemukan. Pasalnya, aparat kepolisian tengah menyelidiki kasus pembobolan rumah Terry Putri. Sampai hari ini pihak kepolisian belum menemukan bukti baru apapun. "Ya porsi kami apa yang kami dapatkan lapor ke polisi. (CCTV) Nggak dapat. Jadi lagi di proses di kepolisian dan ini sudah hampir sebulan jadi masih terus diselidikin juga," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya jika rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hal itu terjadi ketika dirinya tengah berada di Bandung, Jawa Barat. Alhasil Terry Putri pun kehilangan barang barang berharga seperti perhiasan peninggalan mendiang ibunya.

Perhiasan tersebut menjadi satu dari tiga kantong perhiasan yang ada di dalam brankas miliknya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *