Jadi Saksi Sidang Cerai Wulan Guritno, Istri Lukman Sardi Ungkap Kondisi sang Sahabat dan Adilla

Istri Lukman Sardi, Priscillia Pullunggono terlihat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021). Rupanya kehadiran Priscillia Pullunggono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna menjadi saksi dalam sidang cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri. Pantauan Warta Kota, wanita yang akrab disapa Lia Lukman itu mengenakan kemeja bermotif biru gelap dan masker, masuk ke ruang sidang utama Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketika keluar sidang, Lia Lukman tak mau banyak bicara. Ia lebih banyak diam ketika awak media menanyakan kehadiran dan kesaksiannya didalam ruang sidang. Namun, Lia Lukman memastikan kondisi sahabatnya, Wulan Guritno tidak dalam keadaan terpuruk karena ingin mengakhiri pernikahannya dengan Adilla Dimitri.

"Baik baik aja Wulan," kata Priscillia Pullunggono. Priscillia Pullunggono meminta maaf tidak bisa berbicara banyak mengenai perceraian Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri karena menghargai perasaan sahabatnya. "Nanti biar bang Ficky aja ya yang ngomong, makasih," ucap Priscillia Pullunggono.

Sementara itu, Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan Gurtino menegaskan bahwa kehadiran Priscillia Pullunggono untuk memberikan kesaksian sidang cerai kliennya. "Alasan Priscillia Pullunggono jadi saksi, ya karena memang dia kerabat dari Wulan," ujar Ficky Fernando. Diberitakan sebelumnya, Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dari Adilla Dimitri secara eCourt atau online, pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai Wulan Gurtino diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS. Wulan Guritno melepas status jandanya yang menikahi dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Selama hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *