Menangis Ceritakan Rumah Tangganya dengan Stefan, Celine Evangelista: Harus Happy di Depan Anak

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan sedang tidak baik baik saja. Keduanya diketahui telah pisah rumah sejak dua bulan terakhir ini. Celine mengakui bahwa kini dirinya sedang dirundung kesedihan akibat permasalahan dalam hubungan rumah tangganya dengan Stefan.

Hal itu diketahui dari kanal Melaney Ricardo yang tayang pada Senin, (8/2/2021). Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, hampir setiap pertanyaan dijawab Celine dengan meneteskan air mata. "Gue sedih, tapi nggak mau berlarut juga, gue harus menjaga sikap gue, menjaga perasaan gue, gue harus kelihatan happy di depan anak anak gue," terang Celine.

Dia mengatakan bahwa saat ini yang bisa ia lakukan adalah menjaga perasaannya sendiri. Ia tak ingin rasa sedih itu diketahui oleh banyak orang, walaupun ia merasakan kejanggalan di dalam hatinya. "Mau nggak mau gue harus bisa berdiri, harus bisa tegak, harus bisa sabar gitu," terang Celine.

Selain itu, Stefan William ternyata telah unfollow akun instagram Celine semenjak muncul permasalahan rumah tangganya. Bahkan Celine dan Stefan kini telah terpisah dari channel YouTube mereka, dan memilih untuk memiliki akun masing masing. Namun, Celine tidak ingin membuat opini apapun terkait permasalahan dalam media sosialnya dengan Stefan.

"Nggak tau ya, kalau gue sih nggak pengen bikin steatment apa apa, gue juga melakukan sesuatu yang berbeda," terang Celine. Celine menganggap bahwa semua ini adalah aib untuknya. Sebenarnya, ia juga tak mau permasalahan dalam rumah tangganya diketahui oleh publik.

Tapi, permasalahannya sudah terlanjur menjadi rahasia umum oleh khalayak. Ia merasa menjadi tekanan batin untuknya ketika permasalahan tersebut sudah diketahui banyak orang. "Apapun tindakan yang diambil suami gue, pastinya gue percaya dia udah memikirkan semuanya sebelum dia melakukan," terang Celine sambil menyeka air matanya.

Sementara itu, anak anak Celine dan Stefan tidak mengetahui bahwa orang tuanya sedang berada dalam permasalahan rumit. Anak anaknya kini lebih sering bersama Stefan William, namun sesekali mereka juga bersama Celine. Bahkan tanpa disadari, anaknya yang pertama pernah meminta Celine untuk pulang ke rumah tinggal bersama Stefan lagi.

Saat ini, Celine hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk diberikan ketenangan, dan permasalahan rumah tangganya terdapat jalan keluar yang baik. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *