Mujiono Tewas di Saluran Air Lahannya Sendiri, Ditemukan Warga yang Hendak ke Sawah

Seorang pria bernama Mujiono (52) ditemukan tewas di saluran air lahannya sendiri. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang oleh warga yang hendak pergi ke sawah. Peristiwa itu terjadi di area persawahan Desa Trisono, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (20/3/2021).

Jenazah Mujiono ditemukan pertama kali oleh Hartoyo yang saat itu hendak pergi ke sawah. "Sekira pukul 08.30 WIB, Pak Hartoyo ini hendak pergi ke sawah, mengetahui korban sudah dalam keadaan terlentang di saluran air atau drainase persawahan," kata Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, Sabtu (20/3/2021). Saluran air tersebut, lanjut Yudi berada di lahan milik korban sendiri.

Mengetahui hal tersebut, Hartoyo meminta pertolongan kepada orang lain. Namun saat ditolong ternyata korban sudah meninggal dunia. "Saksi lalu meminta bantuan kepada warga sekitar dan melaporkan ke kami," kata Yudi.

Dari hasil pemeriksaan, Yudi menyebutkan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiyaan di sekujur tubuh korban. "Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung dan hipertensi," jelas Yudi. "Pihak keluarga juga menerima sebagai musibah. Korban di serahkan kepada keluarga untuk di rawat dengan semestinya di rumah duka," pungkasnya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *