Tak Bisa Hadir, Gisel akan Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka Kasus Video Syur Jumat Besok

Gisella Anastasia tak bisa penuhi panggilan polisi pada hari ini. Sebelumnya, Gisel dan MYD telah setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Rencananya, Gisella Anastasia dan MYD akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

MYD telah mendatangi Polda Metro hari ini pukul 10.00 WIB. Sementara itu, Gisel justru berhalangan hadir. Penyidik pun melayangkan panggilan kedua untuk Gisella Anastasia pada Jumat, (8/1/2021).

Kepal Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hal tersebut di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. "Kami jadwalkan (Gisella Anastasia) untuk bisa (diperiksa) hari Jumat. Kami akanlakukan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Yusri Yunus. Gisella Anastasia mangkir dari panggilan kepolisian dengan alasan harus menjemput putrinya yang baru pulang liburan dari Bali.

"Alasan yang bersangkutan tidak hadir untuk menjemput anaknya yang pulang dari Bali," jelas Yusri Yunus. LantaranGisellaAnastasiatidak hadir, penyidik hanya memeriksaMichaelYukinobudi Polda Metro Jaya. Michael Yukinobu yang diketahui sebagai pemeran laki laki dalam video mesum bersamaGisellaAnastasiaitu sudah diperiksa sejak pukul 10.30 WIB.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *