Tips Sewa Bus Pariwisata

Jika anda ingin melakukan wisata liburan ke suatu tempat, entah itu bersama keluarga, teman kerja ataupun kerabat lainnya dalam jumlah banyak. Pasti anda membutuhkan jasa sewa bus terpercaya.

Nah, sebelum menyewa sebuah bus pariwisata, anda harus memperhatikan hal hal berikut agar aktivitas wisata anda dapat berjalan aman dan juga lancar.

So, apa saja sih tips memilih jasa sewa bus pariwisata yang aman dan juga terpercaya. Berikut diantaranya:

1. Pilih Jasa Terpercaya

Hal pertama yang harus dilakukan dalam memilih penyewaan bus adalah memastikan kredibilitas dari pihak jasa yang anda pilih. Jangan sampai nantinya anda tertipu oleh jasa abal abal yang merugikan anda dari sisi meteriil dan immateriil.

So, ketika anda akan menyewa sebuah bus, pastikan anda mendatangi kantor tempat penyewaan bus secara langsung dan berbincang dengan pihak Costumer Service atau agen secara langsung.

Jangan sampai anda mempercayakan penyewaan bus lewat jasa calo atau orang yang mendatangi anda secara langsung ke tempat anda.

Dengan mendatangi kantor penyewaan bus, proses transaksi bisa berjalan aman. Nantinya anda juga mungkin akan bisa melihat pilihan bus yang bisa digunakan.

 

2. Pilih Bus Berusia Muda

Bagaimanapun, dalam proses berkendara dengan bus, anda harus memperhatikan kenyamanan dan juga keamanan dari penumpang.

Nah, salah satu langkah untuk meminimalisir resiko kecelakaan di jalan adalah dengan memilih bus yang masih baru atau setidaknya belum berusia lebih dari 7 tahun.

Semakin baru bus, maka tentunya semakin bagus karena mesin dan juga komponen komponen yang ada pada bus masih fresh dan belum banyak kerusakan.

 

3. Lihat Fitur Bus

Anda juga harus melihat fitur fitur yang terdapat dalam bus, mulai dari kapasitas penumpang, toilet, pendingin, tempat duduk dan lain sebagainya.

Bagaimanapun ketika anda menggunakan bus untuk liburan, anda pasti menginginkan bus yang bisa membuat para penumpang nyaman untuk tidur atau melihat pemandangan selama perjalanan.

Maka dari itu, anda harus memastikan bahwa fitur dan fasilitas yang dimiliki bus memadai dan dapat membuat penumpang nyaman.

 

4. Cek Harga dan Kebutuhan

Setiap jasa penyewaan bus tentu saja memiliki kebijakan berbeda tentang masalah harga. Hal ini biasanya didasarkan pada jenis bus, kapasitas serta lama waktu penyewaan bus.

Untuk itu, jika anda ingin menyewa bus, anda bisa mendatangi beberapa jasa penyewaan bus dan melakukan perbandingan. Pilihlah yang menurut anda cocok dan terbaik.

Namun, ketika menyewa sebuah bus pariwisata, sebaiknya faktor keamanan dan kenyamanan anda harus perhatikan lebih utama.

Jangan sampai karena tergiur dengan harga penyewaan bus murah anda mengabaikan kenyamanan dan keselamatan dari para penumpang anda.

 

5. Pilih Melody Transport

Untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Jika membutuhkan jasa penyewaan bus, anda bisa menggunakan layanan sewa bus Jakarta dari Melody transport.

Melody transport menyediakan penyewaan bus bus keluaran terbaru yang nyaman dan memiliki harga sewa yang bersaing di kelasnya.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas umum dalam bus mulai dari pendingin udara, toilet, tv dan juga hal lainnya untuk menunjang perjalanan anda berwisata.

Jika anda tertarik menggunakan jasa sewa bus ini anda bisa mengunjungi kantor utamanya di Jalan Cikunir Raya 112, Bekasi City. Jabar.

So, itulah tadi beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika akan menyewa sebuah bus pariwisata.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.