Ustaz Riza Bocorkan Permintaan Khusus Aurel Hermansyah Jelang Pernikahannya dengan Atta Halililntar

Jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, ternyata Aurel Hermansyah punya permintaan khusus. Permintaan khusus tersebut dibagikannya pada Ustaz Riza Muhammad. Bukan tanpa sebab, permintaan khusus ini dilontarkan Aurel Hermansyah lantaran melihat kebiasaan Nikita Willy jelang menikah beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Aurel dan Atta Halilintar sudah cukup sering mengumbar rencana pernikahan mereka yang hingga saat ini masih tertunda karena pandemi Covid 19. Meski demikian, mereka berencana untuk menggelar pernikahan di awal tahun 2021. "Maunya awal tahun," kata Aurel Hermansyah.

"Januari, Februari, Maret, enggak tahu sih," sambung Atta Halilintar. Sebenarnya jika tidak ada pandemi, Atta berniat menikahi Aurel di bulan Desember 2020 karena sama dengan hari pernikahan kedua orangtuanya. Seiring persiapan pernikahan tersebut, rupanya Aurel sempat menuturkan permintaan khusus kepada Ustaz Riza Muhammad.

Ketika itu Ustaz Riza Muhamamd mengaku diundang keluarga Anang dan Ashanty untuk melakukan syuting konten YouTube. Saat itu pula Aurel Hermansyah mengungkapkan permintaan khususnya kepada Ustaz Riza Muhammad. "Saya enggak tahu karena konsepnya kita berbicara sama keluarga, kemudian langsung keluar dari Aurel 'kalau gitu saya pengen sebelum menikah ada pengajian tiap minggu seperti Nikita Willy," ujar Ustaz Riza Muhammad.

Permintaan itu lantas ditanggapi antusias Ustaz Riza Muhammad. Ustaz Riza menilai, kesempatan tersebut dapat digunakan untuk mengajarkan Aurel sekaligus para karyawan Ashanty. “Jadi sekalian konsepnya ngajarin Aurel plus karyawan karyawannya Bunda Ashanty. Kalau dakwah ini kan sudah merupakan tugas kita. Jadi, dakwah itu bagian dari keajaiban jadi kalau kita diminta itu sangat excited. Sebenarnya, sejatinya kita yang mendatangi," imbuh Ustaz Riza.

Namun, Ustaz Riza menegaskan belum ada info lanjutan tentang rencana pengajian tersebut. Tak hanya itu, Ustaz Riza Muhammad menilai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan yang cocok. Ia juga menyarankan agar pasangan tersebut lebih intensif berdoa kepada Tuhan.

“Saya tidak bisa menilai seseorang dari fisik, penampilan, atau chemistr. Mungkin secara fisik, saya katakan cocok." "Tapi sekali lagi, pasangan ini Allah yang memberi. Sebaiknya pasangan tersebut melakukan dialog yang intensif dengan Allah," terang Ustaz Riza Muhammad. Sebagai bentuk keseriusan, Atta juga berencana membawa Aurel menemui orangtuanya di Malaysia sebelum menentukan tanggal pernikahan.

"Kami harus ke Malaysia dulu, rencananya Januari ke Malaysia, ketemu orangtua saya, baru pulang (persiapan menikah)," ujar Atta Halilintar. Pasangan ini bahkan sudah membayangkan ingin memiliki anak seperti apa. Aurel menurut Atta, ingin memiliki anak seperti anak Kylie Jenner dengan Travis Scott. "Katanya dia anaknya mau kayak anaknya Kylie Jenner, agak agak hitam hitam gitu. Penginnya swag katanya. Jadinya rambutnya keriting," kata Atta.

Rupanya pasangan ini konsisten dengan niat menggelar resepsi pernikahan di stadion. Seperti kembali diceritakan Atta. "Kami maunya di stadion, semoga tahun depan sudah boleh ya," ucap Atta Halilintar. Atta berujar kalau dia dan Aurel bisa saling melengkapi.

"Kayaknya aku sama dia saling melengkapi. Aku kan orangnya passionate banget ya, kalau kerja maunya begini begini, ada target hidup. Jadi mungkin kalau ada pasangan yang bisa mengerti." "Apalagi akhir akhir ini Mpok Nur (panggilan Atta ke Aurel) lebih mengerti begitu sih. Perbedaan itulah yang membuat kami saling melengkapi," kata Atta Halilintar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *